Sunday, March 30, 2014

#LivingTheDream

hi, I'm back! jadi postingan kali ini gue mau ngebahas tentang #LivingTheDream. banyak bgt cara biar kita bisa #LivingTheDream. dan jujur, saat ini gue lagi #LivingTheDream. walaupun masih di awal, tapi gue berusaha buat bisa terus #LivingTheDream. because my dreams will never end!

Here's the tips for #LivingTheDream:


Be Yourself

Kita bermimpi, kita bekerja keras, itu sendiri. Tanpa bantuan orang lain. Impian yang kita alami tumbuh dengan sendirinya didalam diri kita. Jadi, kenapa harus menjadi orang lain jika kau punya sebuah mimpimu sendiri? Jadilah diri sendiri dan buktikan apa yang kamu impikan bisa terwujud. Kalau ini mimpi kita, tentu saja kita yang aja menjalankannya. Untuk apa kita bermimpi tinggi jika impian kita justru dirasakan orang lain? So, Be Yourself.

Kerja Keras

Tanpa adanya kerja keras, tentu saja tidak akan ada hasil. Kalau kita cuma bermimpi yang tinggi, tanpa adanya kerja keras, Its nothing. Setiap pagi ketika bangun tidur, kita memiliki dua pilihan, yaitu: Kembali tidur dan melanjutkan mimpimu atau Bergegas bangun dan membuat mimpimu itu menjadi kenyataan. Semua orang pasti merasakannya, termasuk gue.-.

Percaya

Pikiran yang pesimis membuat mimpian kita terhalang dengan dunia nyata. Kalau kita terus menerus pesimis bahwa apapun yang kita lakukan tidak akan membuatkan hasil, pasti nantinya akan begitu. Cobalah percaya pada dirimu sendiri, bahwa apapun yang kau impikan, apapun yang kau kerjakan, akan ada balasannya kelak.

Berdoa

Tentu saja ini kunci yang paling penting. Berserah dan berdoalah kepada Tuhan. karena segalanya yang kau lakukan saat ini, Tuhan yang akan membalasnya. Mintalah kepadanya apapun yang kau impikan, dan kelak Tuhan akan membalasmu.


That's #LivingTheDream by me:3 I hope this post is inspiring you:)











xx,

ZL