Sunday, March 30, 2014

Playlist At The Moment

Hi! akhir-akhir ini mood gue parah. kadang naik dan kadang cepet bgt turunnya. Dan beberapa lagu ini selalu nemenin gue buat ngejalanin hari gue tanpa peduliin mood gue yg bapuk kek sinyal internet.

My playlist of the week:
1. Beating Heart - Ellie Goulding
2. All Of Me - John Legend
3. Towers - Little Mix (lagu ini udah hampir sebulan jadi playlist fav.gue. entahlah, keknya LM bikin lagu ini emang buat nyindir gue lol)
4. I See Fire - Ed Sheeran
5. Be Alright - Justin Bieber (baru jadi moodbooster gue tadi. gila gatau kenapa gue langsung pen denger lagu ini berkali-kali. Padahal setiap gue dapet lagu ini dari shuffle list, langsung gue skip)
6. Catching Feeling - Justin Bieber
7. Demons - Imagine Dragons
8. She Looks So Perfect - 5SOS (kalo lo udah liat MVnya, lo pasti kesel dan ngiler liat ending MVnya lol)
9. Truly, Madly, Deeply - One Direction (ini seriusan lagu lama tapi kenapa gue sukanya baru sekarang....)
10. Loved You First - One Direction (kalo aja pemeran itu lagu ini adalah cewek, ini udah pasti lagu gue bgt)
11. Let Her Go - Passenger (Sebenernya gue udah sempet pen hapus lagu ini, tapi begitu denger lagu ini di backsound TVD ep.100, ntah kenapa gue langsung tersihir sama lagunya.)
12. Recovery - Justin Bieber (sejak lagu ini pertama kali keluar, sampe sekarang gue masih jatuh cinta. keknya lagu ini lagu fav.gue di album the journey nya justin)

dan tbh, list ini adalah list dari sebulan yang lalu. keknya lagu2 ini emang masih betah sama mood gue. eh tunggu, berarti mood gue emang lagi ancur dari sebulan yg lalu -_- *seketika tolol* oke, coba kalian donlot deh lagunya. Sorry belum bisa ngasih link, tapi gue sih rekomendasiin ke kalian semua buat donlot lagu2 yg lagi jabarin perasaan gue ini *eaa* dan kalian pun akan menyadari bagaimana mood gue saat ini *asek.


xx,

ZL.