Sunday, March 16, 2014

I'm back!!!;3

Oke, jadi udah 1 tahun gue ga on disini *laugh* terakhir gue on blog ini itu karena tugas ujian prakter kelas 3...... dan cepet bgt rasanya setaon -_- bentar lagi gue udah kelas 2 SMA aja, terus kelas 3, terus UN, terus masuk kuliah, terus dapet beasiswa ke eropa, terus lulus, terus cari kerja, terus nikah, terus, terus, terus...........

Oke, gue belum siap.

Siapa sih yg udah siap jadi dewasa? Seriusan gue belum siap. Ya, mungkin titik matangnya -menurut gue- dewasa itu umur 20 taon, dan masih ada 4 taun lagi buat gue buat nikmatin masa remaja *ceilah* oke, keluar dari pembahasan gila ini.

Jadi, gue mau bikin tema baru dalam blog ini. Gue juga dulu waktu bikin blog ini seriusan gatau tujuannya mau apa. Yaaaa gue sih emang beda ya dari kebanyakan orang diluar sana *apaan* gue emang orangnya sering kepo diluan sama sesuatu sebelum orang-orang di dunia ini 'menyadarinya'. Ya mungkin gue emang tipe orang yg gabisa hidup tanpa komputer, jadi emang suka coba-coba duluan (dalam hal positif ya, i'm a good girl)
Setelah gue baca salah satu artikel di salah satu majalah kesayangan gue tadi, gue jadi kangen ngeblogging. Dan akhirnya gue upgrade (?) Semua yg ada di blog gue jadi lebih unyu dan rapi.

So, gue cuma mau ngasih tau, gue bakalan lebih aktif dan update lagi dengan blog ini. Insyaallah, minimal satu minggu sekali gue bakalan update. Soalnya sekarang gue sekolah di boarding school, yg pulangnya seminggu sekali. Jadi gue cuma ada dirumah hari jumat sore, sabtu, dan minggu.

Daaannnn talk about my school, insyaallah gue bahas minggu depan. So? Thanks for reading this weird article!

Love,
ZL xx